Rss Feed
  1. Interview with Rizky Nazar!

    Minggu, 12 Mei 2013

    Hari Minggu, 12 Mei 2013 lalu, tim @NadaIndonesiaku berkesempatan mewawancarai salah satu aktor muda pendatang baru Rizky Nazar (@rizkynazaarr) secara live lewat twitter! Buat yang belum tahu siapa Rizky Nazar, yang ini nih orangnya: 


    Rizky Nazar adalah aktor pendatang baru di dunia entertainment yang kini tengah naik daun. Meskipun masih tergolong belia (umur 17 tahun) dia sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV, dan juga iklan. Dirinya juga membintangi film layar lebar berjudul “2014” yang akan rilis tahun ini loh! Hebat ya :D. Sekarang ini Rizky sedang disibukkan dengan perannya sebagai Wahyu Subuh Junior di sinetron stripping “Pesantren & Rock n’ Roll season 3” yang tayang di SCTV.


    Nah, kita kembali ke topik ya :D, Jadi minggu lalu, Tim @NadaIndonesiaku sempat melakukan interview yang seru seputar tema Nasionalisme loh dengan Rizky via Twitter. Seperti apa Interviewnya? Penasaran? Yuk disimak!

    @NaDaIndonesiaku : Hai Rizky, Apa Kabar nih? Makin eksis aja sekarang ya di TV
    @rizkynazaarr : Wah baik kok, hahaha thank you :)
    @NaDaIndonesiaku : Nah, tema kita kan tentang nasionalisme, menurut kamu nasionalisme itu apa sih?
    @rizkynazaarr : Buat aku, nasionalisme itu persatuan dan kesatuan bangsa dan juga rasa cinta terhadap Tanah Air
    @NaDaIndonesiaku : Lalu menurut kamu nih gimana cara untuk menunjukkan nasionalisme?
    @rizkynazaarr : Berhubung aku pecinta musik, menurutku caranya bisa lewat lagu, misalnya membuat lagu bertema nasionalisme. Seperti misalnya band kotak yang bikin lagu Bendera, atau band netral yg bikin lagu Garuda di Dadaku. Atau menyanyikan lagu2 nasional juga bisa menumbuhkan semangat nasionalisme, apalagi kalo melestarikannya juga.
    @NaDaIndonesiaku : Kalo lagu nasional yang paling kamu suka apa?
    @rizkynazaarr : Pastinya Indonesia Raya, tapi aku juga suka Tanah Airku, singkat tapi dalem lagunya.
    @NaDaIndonesiaku : Menurut kamu penting nggak sih melestarikan lagu-lagu nasional?
    @rizkynazaarr : Jelas dong! lagu nasional itu kan warisan bangsa dan bagian dari budaya, jangan sampai hilang gitu aja, harus dilestarikan. Dengan melestarikan lagu nasional itu juga bentuk nasionalisme menurutku.
    @NaDaIndonesiaku : Okee terakhir nih ya ky, coba dong kasih pesan-pesan dari kamu buat tweeps malam ini
    @rizkynazaarr : Lagu nasional itu bagian yg penting dari budaya kita. Jadi sebagai anak muda kita bisa    nunjukkin rasa nasionalisme dengan melestarikan lagu2 tersebut agar nggak hilang dari ingatan.
    @NaDaIndonesiaku : Wah bagus deh pesannya, makasih buat waktunya ya ky, sukses selalu!
    @rizkynazaarr : Iya sama-sama, sukses juga ya :) 

    Nah itu tadi dia Interview singkat kita dengan Rizky Nazar! Seru kaaan? Semoga kalian yang membaca bisa terinspirasi dan tergugah untuk mulai melestarikan lagu-lagu nasional Indonesia yaa.

    Notes:
    Rizky sempat salah menyebutkan Band Kotak sebagai pembuat lagu Bendera. Lalu ada seorang follower yang me-mention twitter @NadaIndonesiaku dan juga Rizky (@Rizkynazaarr) dan memberi tahu kesalahan dalam penyebutan nama Band Cokelat yang membuat Lagu Bendera. Hihihi artis juga manusia yang bisa salah ya :p 


    #NaDaIndonesiaku

  2. 2 komentar:

    1. sumpah blog ini keren banget,dan gak disangka rizky nazar memiliki nasionalisme yang cukup tinggi juga yaa...
      #fansRizkyNazar

    2. Wah terimakasih banyak :)
      Iyaa. Rizky Nazar salah satu dari banyaknya pemuda yang memiliki rasa nasionalisme. Nah, kita sendiri juga harus memiliki rasa nasionalisme untuk Indonesia tercinta ya :D

    Posting Komentar